September 09, 2017

Monetisasi Iklan Uc news


1.Penghasilan akan mulai dihitung sehari setelah Anda berhasil mendaftar monetisasi iklan.
2.Pemasukan hari sebelumnya akan diperbarui setiap hari pada pukul 18.00.
3.Saldo menunjukkan jumlah uang yang bisa ditarik saat ini.
4.Anda dapat memeriksa saldo yang bisa ditarik setiap tanggal 1-5 dan melakukan permintaan penarikan pada tanggal 6-10 di setiap bulannya. Syarat saldo minimal untuk melakukan penarikan yaitu USD 50 untuk Payoneer, dan USD 100 untuk rekening bank.Saldo yang disetujui merupakan jumlah total yang diterima sampai hari  terakhir bulan sebelumnya.
5.Kami akan memeriksa permintaan penarikan dan melakukan pembayaran dalam waktu 7 hari kerja dari tanggal 11 setiap bulannya. Sedangkan waktu terkirimnya uang ke rekening Anda akan bergantung dari ketentuan setiap Bank.
6.Anda hanya dapat melakukan penarikan sebanyak 1x dalam sebulan, saat melakukan penarikan seluruh saldo akan otomatis ditarik, namun Anda tidak dapat menentukan jumlah saldo yang akan ditarik.
7.Setelah penarikan berhasil, kami akan mengirimkan pesan konfirmasi melalui email atau notifikasi di dalam platform UC WeMedia.
8.Saldo hanya akan berkurang saat penarikan telah berhasil.
9.Saat ini, kami hanya menggunakan mata uang USD (Dollar Amerika) pada platform, namun kedepannya kami akan menerapkan jumlah saldo dalam mata uang lokal. Meskipun demikian, Anda masih dapat menerima mata uang lokal pada saat penarikan.
10.Saat menarik uang via rekening bank, ada kemungkinan Anda akan dibebani biaya dari bank terpilih, dan jumlah biayanya bergantung dari ketentuan bank tersebut.
11.Informasi Pendapatan Iklan Tambahan:
Seiring dengan diadakannya tambahan pendapatan untuk Kreator Emas dan Berlian pada tanggal 23 Agustus, inilah beberapa informasi lebih lanjut mengenai tampilan pendapatan tambahan:
(1)Tampilan pada ‘Pendapatan Iklan Harian’
Perlu diketahui bahwa saldo Pendapatan Iklan Harian yang ditampilkan di halaman Pendapatan sudah termasuk dengan pendapatan tambahan.
(2)Tampilan pada ‘Tambahan Pendapatan’
‘Tambahan Pendapatan’ yang ada di halaman Peringkat merupakan total pendapatan tambahan yang Anda dapatkan dari Kreator Emas dan Berlian. Saldo ini akan diperbarui pada hari Rabu di setiap minggunya. Saldo menunjukkan jumlah tambahan yang didapat dari hari Rabu hingga Selasa depannya (7 hari).
Perlu diketahui bahwa ‘Tambahan Pendapatan’ menampilkan hasil dari jumlah akumulasi seluruh pendapatan tambahan. Contoh, Anda mendapatkan tambahan $10 pada minggu ke-1, dan $15 pada minggu ke-2, maka jumlah yang ditampilkan pada pembaruan minggu ke-2 sebesar $25. Apabila minggu ke-3 Anda mendapat $20, maka minggu ke-3 akan ditampilkan sebesar $45, dan begitu seterusnya.

Info Terbaru Pendaftaran Monetisasi Iklan dan Penarikan Saldo


1. Syarat pendaftaran monetisasi iklan

(1) Usia akun 
Telah terdaftar di platform UC We-Media selama minimal 7 hari. 
(2) PV 
Telah berhasil menerbitkan minimal satu artikel dengan lebih dari 2.000 PV (view) atau jumlah total PV artikel-artikel Anda dalam sehari mencapai lebih dari 2.000 view. 
(3) Peringkat 
Hanya Kontributor Tingkat Lanjutan yang boleh mendaftar monetisasi iklan. Kontributor Tingkat Lanjutan ditentukan oleh jumlah dan kualitas artikel. Kontributor Pemula yang berhasil menerbitkan 5 artikel, mendapatkan poin indeks di atas 20, dan poin kredit di atas 80, boleh mendaftar untuk menjadi Kontributor Tingkat Lanjutan. Kami juga akan mengutamakan para kontributor yang aktif dan tidak melanggar Peraturan Konten UC News. Pemeriksaan akan dilakukan setiap sebelum hari Kamis.

2. Saran untuk Penarikan Saldo 

Jumlah minimum saldo yang dapat ditarik sebesar USD 50 melalui payoneer dan USD 100 melalui rekening bank. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan payoneer agar dapat melakukan penarikan uang lebih cepat karena jumlah minimum saldo yang lebih kecil. 


Back to Top