April 02, 2019

Contoh Undangan Kerja Bakti



Kerja bakti memiliki banyak manfaat. Yang paling nyata, kami bisa saling silaturahim diantara tetangga. Silaturahim dalam kerja bakti, benar-benar nyata. Warga melepas atribut dari kedudukan atau posisinya di kantor atau jabatan lainnya. Tidak masalah ada warga yang berhalangan, karena ada kesibukan masing-masing. Juga tidak terpikir kami dari suku, agama atau golongan mana. Warga yang penting hadir, ngumpul, cerita sambil tertawa dan bekerja. 



Nomor       :           /DSKT/2018
Sifat           : Penting
Lampiran  : -
Perihal       : Mohon Bantuan Dana Kerja Bakti

Kepada
Yth Bapak/Ibu Pimpinan
PT ..........................

Di : Tempat
Dengan hormat,

       Mengingat tibanya musim hujan, yang telah menjadi langganan banjir di wilayah kami. Areal wilayah Pergudangan Sentra Kosambi Desa Kosambi Timur. Guna mengantisipasi terjadinya banjir, maka kami aparat setempat akan mengadakan kerja bakti bersama – sama dengan masyarakat pada hari minggu tanggal 25 November 2018.
       Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan dana kepada perusahaan yang berdomisili di komplek Pergudangan Sentra Kosambi, demi terlaksananya kegiatan kerja bakti untuk kepentingan bersama.
       Atas partisipasi dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


                      Tangerang,
                      15 November 2018



Demikianlah Contoh Undangan Kerja Bakti, bila kurang paham bisa tanyakan langsung pada kolom komentar, semoga artikel saya ini bisa membantu anda, terima kasih jangan lupa ikuti blog saya untuk mendapatkan informasi tentang dunia percetakan dan potocpy.

Back to Top