April 02, 2019

Contoh Surat PIndah Sekolah


Tangerang, 02 Juli 2018

Kepada Yth.
Kepala, DEPDIKBUD
Kota madya Tangerang
di
Tempat


Perihal : Permohonan Pindah Sekolah


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya selaku orang tua / wali murid dari :


Nama Lengkap                                   
Tempat/Tanggal Lahir                       : Tangerang, 13 November 2007
Sekolah Asal                                     : SDN Kedaung Wetan 3
Kelas                                                  : V ( lima )
Nomor Induk                                     : 00757395 / 3704


melalui surat ini mengajukan permohonan pindah sekolah dari SDN 1 Kota SDN Kedaung Wetan 3  untuk masuk ke SDN 3 Salembaran 2. Hal tersebut dikarenakan tuntutan pekerjaan dari orang tua yang harus pindah tugas ke Salembaran, sehingga lokasi sekolah baru lebih dekat dengan tempat tinggal kami.


Demikian surat permohonan ini kami buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaannya kami ucapkan terima kasih.


    Hormat saya,





    (              )


Kadang kala sebuah keluarga itu tidak berlama lama tinggal di suatu rumah karena disebabkan oleh banyak hal. Salah satu hal yang membuat seseorang memutuskan pindah rumah adalah merasa tidak betah. Merasa tidak betahnya ini pun tentunya merupakan dikarenakan suatu alasan yang bisa jadi ada hal hal yang tidak sukai dari rumah tersebut atau dari lingkungan sekitarnya. Kebanyakan, alasan seseorang untuk pindah rumah karena kini sudah bekerja di tempat yang cukup jauh sehingga mau tidak mau harus pindah ke rumah yang jauh lebih dekat dari kantornya tersebut, hal ini juga menyebabkan anak menjadi pindah seolah.

Demikianlah Contoh Surat PIndah Sekolah, bila kurang paham bisa tanyakan langsung pada kolom komentar, semoga artikel saya ini bisa membantu anda, terima kasih jangan lupa ikuti blog saya untuk mendapatkan informasi tentang dunia percetakan dan potocpy.



Back to Top